Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Minggu, 13 November 2016

Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017


Berminat bergabung dengan UniversitasSwasta terbaik di Indonesia 2017? pembahasan kali ini mengenai universitas swasta terbaik di indonesia


universitas-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

 Daftar Universitas Swasta terbaik di Indonesia 2017

Berikut ini merupakan data universitas swasta terbaik di indonesia 2017 yang telah terakreditasi A di Indonesia:
11.  Universitas Gunadarma
Universitas Gunadarma (UG) atau biasa disebut Gunadarma merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia. Kampus utamanya berada di Kota Depok, Jawa Barat.


22.  Universitas Kristen Petra
Universitas Kristen Petra (sering disingkat UK Petra/UKP) merupakan sebuah perguruan tinggi swasta terbaik di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Universitas ini berdiri pada tahun 1961 atas ide dari beberapa pendiri PPPK Petra, dengan sebuah yayasan pendidikan Kristen di Surabaya yang telah didirikan pada tahun 1951. Awal mula nama "Petra" berasal dari bahasa Yunani yang berarti "Batu Karang".


33.  Universitas Dian Nuswantoro
Universitas Dian Nuswantoro merupakan perguruan tinggi swasta di Semarang, Indonesia. Universitas Dian Nuswantoro berdiri pada tahun 1990. Rektor pada tahun 2010 adalah Dr. Ir. Edi Noersasongko M. Kom.
Beberapa Fakultasnya sudah memegang akreditas A dan selalu mengalami kenaikan jumlah mahasiswa baru setiap tahunnya.
  
44.  Universitas Islam Indonesia
Universitas Islam Indonesia atau yang biasa disingkat UII merupakan perguruan tinggi swasta nasional tertua di Indonesia. Universitas ini terletak di Yogyakarta, Jawa Tengah. UII awalnya bernama Sekolah Tinggi Islam (atau STI) yang berdiri di Jakarta pada hari Ahad tanggal 27 Rajab 1364 H, bertepatan dengan tanggal 8 Juli 1945 M, yang kemudian lokasi Universitas dipindahkan ke Yogyakarta.


55.  Universitas Pendidikan Indonesia
Universitas Pendidikan Indonesia/ UPI merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang kampus utamanya beradi di Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Sejak tahun 2012, UPI berstatus sebagai perguruan tinggi yang diselenggarakan pemerintah (atau PTP), statusnya berubah dari status sebelumnya sebagai perguruan tinggi badan hukum milik negara (BHMN).

66.  Universitas Bina Nusantara
Universitas Bina Nusantara juga dikenal dengan Binus University merupakan salah satu universitas swasta terbaik Indonesia yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Universitas ini berada di bawah lembaga pendidikan Bina Nusantara.


77.  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta merupakan salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta, berlokasi di Kampus Terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Jalan Lingkar Selatan, Bantul, Yogyakarta.
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta terakreditasi "A" dengan keterangan: SK BAN PT No.061/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013.

88.  Universitas Mercu Buana
Universitas Mercu Buana merupakan sebuah universitas swasta di Jakarta, Indonesia.
Berdiri pada tanggal 22 Oktober 1985, kampus utama yang juga dinamakan Kampus A terletak di daerah Meruya, Jakarta Barat. Kampus lainnya, yait: Kampus B, terletak di Menteng, Jakarta Pusat, Kampus C di Depok, dan Kampus D di Bekasi, Jawa Barat.


99.  Universitas Muhammadiyah malang
Universitas Muhammadiyah Malang/UMM merupakan perguruan tinggi swasta terakreditasi "A" dengan Nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013. Kampus UMM berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas, Kota Malang, Jawa Timur.
Universitas yang berdiri pada tahun 1964 ini berada dibawaha organisasi Muhammadiyah dan merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur. UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia. Oleh karena didominasi warna dinding putih, UMM sering disebut sebagai kampus putih

110.Universitas Telkom
Universitas Telkom, atau disingkat Tel-U merupakan sebuah perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia. Kampus utama Tel-U berlokasi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, lebih tepatnya berada di Jalan Telekomunikasi - Terusan Buahbatu, kawasan Bandung Technoplex.
Kampus lainnya berada di daerah Gegerkalong Hilir, bagian utara Kota Bandung, di kompleks perkantoran PT. Telkom (Telkom Innovation and Development Center dan Telkom Corporate University/Telkom Training Center).

Pemilihan Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017

Memilih perguruan swasta diantara banyak pilihan PTS yang ada memang tak mudah. Namun, Perguruan Tinggi Swasta diatas dapat menjadi petimbangan anda dalam memilih jenjang pendidikan kedepannya. Perguruan Tinggi Swasta tersebut merupakan jejeran Universitas Swastaterbaik di Indonesia 2017 dan memiliki beberapa program studi terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017

1 komentar:

  1. Sering di kecewakan oleh website lain? Coba di JAGODOMINO disini kami berkomitmen untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan bagi setiap member kami... Prinsip kami Member nomor 1 oleh karena itu CS kami yang berpengalaman siap membantu Anda 24/7... Di JAGODOMINO kami juga memberikan BONUS - BONUS MENARIK......

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus