Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Kamis, 17 November 2016

Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik Di Indonesia 2017



Pembangunan dan perkembangan pada bidang pendidikan di Indonesia tidak hanya berdampak pada perguruan tinggi negeri/PTN, pembangunan dan perkembangan pada bidang pendidikan di Indonesia juga berdampak pada peningkatan standar mutu perguruan tinggi swasta, yang belakangan ini perguruan tinggi swasta banyak mengalami kemajuan, baik itu dalam hal kualitas dan kuantitas dan dalam hal peminat calon mahasiswa yang ingin berkuliah di perguruan tinggi swasta. Beberapa perguruan tinggi swasta memiliki daftar peringkat universitas swasta terbaikdi Indonesia 2017 dair banyaknya perguruan-perguruan swasta yang ada di Indonesia.
daftar-peringkat-universitas-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik Di Indonesia 2017
Dengan bukti nyata dan krontibusinya dalam dunia pendidikan, kuliah di perguruan tinggi swasta tidak bisa dipandang sebelah mata. Saat ini, dengan berkuliah di perguruan tinggi swasta tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan beberapa perguruan tinggi swasta mempunyai suatu program menarik yang menjadikan kampus swasta tersebut lebih baik dari kampus-kampus perguruan tinggi negeri. Beberapa diantaranya kampus swasta terbaik akan masuk ke dalam daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017.

Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik Di Indonesia 2017
Berikut ini saya uraikan daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017 yang diambil dari sebuah versi webometrics, dengan beberapa penelitian dan track record dari masing-masing perguruan tinggi swasta.
Apa aja? Berikut ini uraiannya:
1.      STMIK Amikom – Jogjakarta
STMIK Amikom merupakan satu-satunya STMIK yang berada di peringkat 36 sebagai daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017 dan berada di posisi 2.703 dalam peringkat dunia.
STMIK kepanjangannya adalah Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer Amikom terletak di kota pelajar, Jogjakarta, Jawa Tengah. Beberapa dosen di bidang TI STMIK Amikon ini pernah mendapatkan beberapa Award Internasional. Keren! Diajar oleh dosen berkualitas di bidangnya.

2.      Universitas Esa Unggul - Jakarta
Nomer selanjutnya setelah Amikon adalah Universitas Esa Unggul yang menempati peringkat 35 Nasional dalam daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017  dan berada di posisi 2.663 dalam peringkat dunia.
Universitas Esa Unggul berada di Jakarta. Jika kamu pernah melewati jalan tol di Jakarta, kamu akan berjumpa dengan kampus Esa Unggul yang menjulang tinggi. Esa Unggul berdiri sejak tahun 1986 dan universitas ini mempunyai area kampus hijau seluas 4,5 hektare di pusat kota Jakarta. Selain dari fasilitas pendidikannya yang bagus, kampus Esa unggul adalah kampus swasta dengan sarana dan prasarana yang lengkap di ibu Kota Jakarta. Setiap hari kita bisa melihat hamparan hijau loh disini.

3.      Universitas Muhammadiyah - Malang, Jawa Timur
UMM merupakan perguruan tinggi swasta di Jawa Timur yang termasuk dalam daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017, UMM saat ini menduduki peringkat 30 Nasional, dan berada di posisi 2.493 dalam peringkat dunia.
UMM saat ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang telah terakreditas A oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN- PT) dan termasuk dalam perguruan tinggi terbesar di Jawa Timur.

4.      Universitas Islam Indonesia - Jogjakarta
Universitas Islam Indonesia atau biasa kita kenal dengan singkat: UII, merupakan sebuah kampus dalam daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017 yang terletak di kota gudeg, Jogjakarta - Jawa Tengah. UII saat ini berada pada urutan ke-29 kampus terbaik di tingkat nasional, dan berada di posoisi ke - 2.467 pada peringkat dunia.
Pada awalnya, UII terbentuk di Kota Jakarta pada tanggal 08 Juli 1945. Dan merupakan perguruan tinggi swasta tertua di Indonesia.

5.      Universitas Muhammadiyah – Surakarta, Jawa Tengah
Universitas Muhammadiyah Surakarta saat ini berada di posisi 26 sebagai perguruan tinggi terbaik tingkat nasional dalam daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017 dan berada pada rangking ke - 2.387 dalam peringkat dunia.
UMS merupakan salah satu sebuah universitas swasta terbaik yang berada di bawah naungan persyarikatan Muhammadiyah.

6.       Universitas Mercu Buana- Jakarta
Universitas Mercu Buana adalah salah satu dari sekian banyak kampus swasta yang terletak di Jakarta dan termasuk dalam daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017, yang berada di posisi ke- 24 nasional dan berada pada rangking ke-2.372 dalam peringkat dunia.
Universitas ini berdiri sejak tahun 1985 Kampus – kampus Mercu Buana tersebar di empat titi, yaitu: terletak di Jakarta Pusat, kampus di Jakarta Barat, kampus di Depok, dan kampus Bekasi.

7.      Universitas Muhammadiyah - DI Yogyakarta, Jawa Tengah.
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini adalah Universitas Muhammadiyah terbaik di Indonesia dalam daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017 . Ada banyak kampus muhammadiyah dan hanya di Jogjakarta yang termask kampus swasta terbaiknya. UMY saat ini menempati posisi ke- 22 peringkat Nasional, dan berada di posisi ke- 2.356 dalam peringkatdunia.
Universitas Muhammadiyah Jogjakarta berdiri pada tanggal 1 Maret 1981.

8.      Universitas Bina Nusantara – Jakarta.
Universitas Bina Nusantara merupakan kampus swasta terbaik dalam daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017 yang semakin terkenal belakangan ini seiring dengan kemajuan di bidang pendidikan. Singkatnya perguruan tinggi ini dikenal sebagai: Binus. Saat ini Binus menempati posisi ke - 21 dalam peringkat nasional, dan berada di posisi ke- 2.349 dalam peringkat dunia.
Binus merupakan kampus swasta yang terkenal di area Jakarta dan banyak anak muda fresh yang berkuliah disana.
9.      Universitas Kristen Petra - Surabaya
Salah satu kampus swasta yang juga terletak di Jawa Timur, Universitas Kristen Petra. Perguruan Tinggi swasta Surabaya ini menempati posisi ke-18 dalam peringkat nasional daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017 dan di posisi ke-2.060 dalam peringkat dunia. Disingkat: UK Petra, berdiri sejak tahun 1951. Nama “Petra” diadopsi dari bahasa Yunani yang artinya adalah sebuah “Batu Karang”.

10.  Universitas Gunadarma – Depok
Salah satu kampus swasta nomer daftar peringkat universitas swasta terbaik di Indonesia 2017 dalam postingan ini dipegang oleh Perguruan Tinggi Swasta Gunadarma Gunadarma atau yang biasa kita singkat Gundar, menempati posisi ke-11 peringkat nasional, dan berada di urutan ke-1.515 dalam peringkat dunia.
Universitas Gunadarma berdiri sejak tahun 1981 dan saat ini sudah mempunyai kurang lebih 15an kampus yang tersebar di Jakarta dan Depok.

Apakah perguruan tinggi swasta pilihanmu sudah termasuk dalam Daftar PeringkatUniversitas Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 diatas? Atau bahkan belum? Dari sekian banyaknya perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia. Jika termasuk, sudah benar-benar terseleksi dengan baik sekali. Jika belum, mungkin 10 nomer belum cukup untuk menaruh perguruan tinggi swasta pilihanmu, yang pasti perguruan tinggi swasta dengan banyak peminat calon mahasiswa baru adalah perguruan tinggi swasta yang bagus dan dengan akreditas bagus, memberikan kontribusi yang bagus, kualitas dan kuantitas yang bagus, dan juga track record lulusannya di dunia kerja tak diragukan lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik Di Indonesia 2017

0 komentar:

Posting Komentar