Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Senin, 28 November 2016

JAJAKI EROPA, UDINUS WUJUDKAN KERJASAMA DENGAN UNIVERSITY OF SPLIT CROATIA


Salah satu kampus swasta terbaik yang terletak di Kota Semarang, Universitas Dian Nuswantoro, mulai mengadakan kerjasama dengan kampus-kampus luar negeri, salah satunya di benua Eropa. Pada hari kamis (27/10) yang lalu, Udinus kedatangan beberapa tamu perwakilan dari University Of Split Croatia. Kedatangan ini bukan merupakan kali pertamanya, University Of Split Croatia pernah mengunjungi Udinus pada tahun 2014 yang lalu dan pada tahun 2015, keduanya, Udinus dan University Of Split Croatia telah menandatangani kerjasama di bidang pendidikan.


Jajaki Eropa, Udinus Wujudkan Kerjasama Dengan University Of Split Croatia
University Of Split merupakan salah satu kesempatan Udinus dalam mengembangkan ekspansi kerjasamanya dengan kampus-kampus di Benua Eropa.

Kerjasama Uniersitas Dian Nuswantoro bersama Uniersity Of Split Croatia berupa pengiriman dua orang dosen Udinus ke University Of Split Croatia dalam jangka waktu 2 minggu. Seperti yang tertera dalam kontrak, dua dosen yang akan berangkat, antara lain: Affandy M.Kom, Ph.D. Kaprogdi S1 Sistem Informasi yang akan menyampaikan beberapa materi disana dan dosen Fakultas Ilmu Komputer, Pak Erwin Yudi Hidayat S.Kom, M.CS yang hanya akan belajar selama di Uniersity Of Split Croatia. Mereka akan berangkat pada bulan Desember mendatang.

“Ada banyak beasiswa yang tersedia untuk melanjutkan studi di University Of Split, salah satunya Erasmus+,” jelas Rosanda, perwakilan dari Uniersity Of Split Croati di tengah-tengah presentasinya dengan mengggunakan bahasa inggris.

“Kami sangat berharap kerjasama ini nantinya berlanjut, tidak hanya tukar menukar profesor dan dosen tetapi juga tukar menukar mahasiswa,” ucap pak Dr Pulung Nurtantio Andono S.T, M.Kom Wakil Rektor Bidang Penelitian & Kerjasama Udinus.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : JAJAKI EROPA, UDINUS WUJUDKAN KERJASAMA DENGAN UNIVERSITY OF SPLIT CROATIA

1 komentar:

  1. Menjadi Pemenang Itu Sangat Menyenangkan Anda Bukan ???
    Kabulkan Impian Menang Kamu Di Jagodomino,com.
    Join Dan Jangan Ragu Lagi Di Jagodomino,com.
    Rajanya Kartu Hokky Hanya Disini !
    Mudah Menangnya !!
    Rasakan Sensasi Kemenangan Di Jagodomino,com
    Situs Game Kartu Domino Online Terpercaya
    Hanya Di Jagodomino
    Raih Rupiah sebanyak2nya Hanya Di Jagodomino,com
    Kelebihan Jagodomino. INFO Yang Di GEMARI MEMBER Jagodomino

    * Minimal Deposit >>> 15.000
    * Minimal Withdraw >>> 15.000
    * Proses Depo / WD Super Cepat

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus