Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Sabtu, 19 November 2016

Peringkat Kampus Swasta Terbaik di Indonesia 2017


Kebanyakan orang menjadikan kampus swasta menjadi pilihan terakhir ketika mereka tidak dapat atau dengan kata lain gagal memasuki universitas negeri di Indonesia.

Semakin berkembangnya zaman, ilmu pengetahuan dan teknologi membuat beberapa intansi di Indonesia ikut maju, termasuk kemajuan di instansi di bidang pendidikan.
Kampus-kampus swasta di Indonesia semakin menunjukkan kemajuan dalam hal kualitas dan kuantitasnya. Melalui program-program kerjasama, melalui pengembangan kreasifitas mahasiswanya, maupun melalui realisasi visi dan misi.
Dengan menjadikan kampus swasta pilihan melanjutkan pendidikan tinggi, ada beberapa hal yang patut kita syukuri karena telah masuk Perguruan Tinggi Swasta. Apa sih keuntungannya memasuki PTS dengan peringkat kampus swasta terbaik di Indonesia2017?

Peringkat Kampus Swasta Terbaik di Indonesia 2017
Pertama: Biaya kuliah
Kuliah swasta mahal?
Gak semua kampus swasta di Indonesia mengambil biaya kuliah yang mahal. Belakangan ini, biaya kuliah di swasta dapat dibilang standar. Sesuai dengan kualitas dan kuantitas pendidikannya.

Apalagi, biaya kuliah di Perguruan Tinggi  peringkat kampus swasta terbaik di Indonesia2017 dapat dibilang sangat jelas sejak awal.

Kedua: Terdapat banyak gedung.
Keunggulan Perguruan Tinggi Swasta yang utama adalah mengenai gedung kampus. Beberapa perguruan tinggi swasta memiliki banyak gedung yang jauh berbeda dari Perguruan Tinggi Negeri.
PTS memiliki gedung tinggi bertingkat, dan tersebar di beberapa wilayah yang berbeda. Selain itu, kebanyakan kampus swasta merupakan kampus yang modern.

Ketiga: Jam kuliah yang fleksibel.
Kebanyak Perguruan Tinggi Swasta dipilih oleh mahasiswa ataupun calon mahasiswa yang berkuliah sambil bekerja. Namun, belakangan ini, banyak juga kampus swasta yang menerima mahasiswa full tanpa embel-embel status ‘kuliah sambil kerja’
Beberapa Perguruan Tinggi Swasta menawarkan jam kuliah berbeda dengan program yang berbeda. Salah satunya: jam kuliah pagi, sore, ataupun malam.

Keempat: Dosen yang menyenangkan dan easy going dengan mahasiswa.
Daya tarik utama bagi kampus swasta adalah pada poin ini. Di peringkat kampus swasta terbaik di Indonesia 2017, seorang dosen disana berbeda dengan dosen yang ada di Perguruan Tinggi Negeri. Dosen di Perguruan Tinggi Swasta rata-rata merupakan dosen lulusan S1(minimal pendidikan terakhir) dengan pengalaman yang mumpuni dan mendalami bidang pengajarannya. Selain pendidikan terakhir S1, banyak dosen di Perguruan Tinggi Swasta dengan gelar Prof. atau Doktor.

Kelima: Banyak pilihan program studi dan program-program lainnya.
Kebanyakan peringkat kampus swasta terbaik di Indonesia 2017 saat ini sudah membuka fakultas-fakultas baru. Sehingga tersedia pilihan program studi yang beragam dan terbukti telah terakreditas di Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT)

Peringkat Kampus Swasta Terbaik di Indonesia 2017
Keenam: Pegembangan visi misi yang jelas.
Beberapa kampus swasta dalam daftar peringkat kampus swasta terbaik di Indonesia 2017 secara konsisten telah mengembangkan visi dan misi nya, hal tersebut berguna untuk mengembangkan dan mempersiapkan kemampuan mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja dan demi kemajuan kampus itu sendiri.
Berikut ini merupakan daftar peringkat kampus swasta terbaik di Indonesia 2017, antara lain:
·         Universitas Gunadarma, dengan menempatkan posisi 10 nasional, peringkat 1.302 dunia.
·         Universitas Kristen Petra, dengan menempatkan posisi 12 nasional dan peringkat 1.590 dunia.
·         Universitas Islam Indonesia, dengan menempatkan posisi 13 nasional dan peringkat 1.601 dunia.
·         Universitas Pendidikan Indonesia/UPI, dengan menempatkan posisi 14 nasional dan peringkat 1.622 dunia.
·         Universitas Bina Nusantara, dengan menempatkan posisi 16 nasional dan peringkat 1.763 dunia.
·         Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, dengan menempatkan posisi 17 nasional dan peringkat 1.802 dunia.
·         Universitas Mercu Buan, dengan menempatkan posisi 18 nasional dan peringkat 1.830 dunia.
·         Universitas Muhammadiyah Malangposisi 21, dengan menempatkan nasional dan peringkat 1.947 dunia.
·         Universitas Telkom, dengan menempatkan posisi 24 nasional dan peringkat 2.127 dunia.
·         Universitas Dian Nuswantoro, dengan menempatkan posisi 28 nasional dan peringkat 2.394 dunia.

Sekali lagi, masuk kampus swasta diatas dengan daftar Peringkat Kampus Swasta Terbaik di Indonesia 2017 merupakan pilihan terbaik yang bisa kita ambil dalam memilih melanjutkan studi perguruan tinggi lanjutan. Jangan ragu untuk memilih swasta, kualitas pendidikan yang bagus tidak akan berguna tanpa ada niat dari dirimu sendiri untuk mengembangkan kualitas diri.

Selamat Memilih!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peringkat Kampus Swasta Terbaik di Indonesia 2017

0 komentar:

Posting Komentar