Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Minggu, 20 November 2016

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017


Perkembangan zaman juga diiringi dengan pesatnya perkembangan dalam bidang lain, terutama dalam bidang pendidikan. Saat ini, banyak sekolah-sekolah tinggi di Indonesia yang membuka program studi dalam pendidikan ekonomi dan bisnis maupun kewirausahaan. Baik perguruan tinggi swasta maupun perguruan tinggi negeri, program pendidikan ekonomi dan bisnis memang banyak peminatnya, namun tak jarang mereka juga berlomba-lomba dalam mempromosikan program pendidikan mereka dengan alasan saking banyaknya persaingan antar perguruan tinggi lainnya dalam peringkat sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017.

peringkat-sekolah-bisnis-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017
Dengan banyaknya pilihan perguruan tinggi swasta maupun negeri program studi ekonomi dan bisnis yang ada. Sebaiknya, sebagai calon mahasiswa wajib mencari banyak informasi dan referensi mengenai perguruan tinggi tersebut agar tak sia-sia dan menyesal di kemudian hari. Pertimbangkan biaya kuliah, biaya hidup dan biaya lain-lain. Pertimbangan Akreditas dan pertimbangan kualitas pendidikan dan lulusannya (alumni) juga penting dan wajib menjadi bahan referensi calon mahasiswa yang berminat dalam memasuki sekolah dengan peringkat sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017.

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017
Diantara banyaknya perguruan tinggi swasta dan negeri tersebut, terdapat beberapa perguruan tinggi swasta dengan peringkat sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017 yang sudah kita ringkas, bedasarkan penelitian dan data-data yang valid tentunya. Perguruan Tinggi pilihanmu termasuk atau tidak?

1.        Sekolah Bisnis Prasetya Mulya - Jakarta
Sekolah Bisnis Prasetya Mulya merupakan bagian dari peringkat sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017 yang berada dibawah SBM ITB, bedanya ITB merupakan perguruan tinggi negeri dan Prasetya Mulya merupakan perguruan tinggi swasta. Sebagai sekolah bisnis pioneer, Prasetya Mulya banyak dikenal masyarakat luas dan memiliki reputasi yang baik di masyakarat sebagai sekolah bisnis terbaik, banyak alumni sekolah bisnis Prasetya Mulya yang bekerja pada perusahaan-perusahaan beasar di Indonesia maupun luar negeri, sebagian alumni sekolah bisnis Prasetya Mulya juga ada yang terjun di dunia kewirausahaan dan terbilang sukses dengan usaha barunya tersebut. Sekolah Bisnis Prasetya Mulya adalah sekolah bisnis pioneer di program masternya, yaitu: master manajemen.

2.        Fakultas Ekonomi dan Binis Universitas Dian Nuswantoro – Semarang
Salah satu perguruan tinggi swasta yang bergengsi di Kota Semarang adalah Universitas Dian Nuswantoro yang terleteka di tengah kota Semarang, berdekatan dengan wisata Tugu Muda dan Lawang Sewu. Sambil berkuliah, sekalian sambil jalan-jalan menelusuri kota Semarang.
Uniersitas ini mempunyai fakultas unggulan lainnya disamping fakultas Ilmu Komputernya, yaitu: FEB, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan banyaknya peminat pada program studi FEB, pihak universitas membuka jurusan baru; Akuntansi syariah pada tahun ajaran 2016.
Selain berfokus pada pengajaran secara teori, berkuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis universitas Dian Nuswantoro akan membantumu terjun secara langsung pada dunia kewirausahaan melalui praktek-praktek secara nyata.

3.        Sekolah Bisnis Universitas Bina Nusantara
Perguruan tinggi swasta Bina Nusantara merupakan perguruan tinggi swasta yang juga termasuk dalam peringkat sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017 dengan program studi unggulannya di bidang ekonomi. Universitas Bina Nuswantara mempunyai program-program yang berbeda disbandingkan kampus swasta lainnya. Program tersebut sengaja dirancang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa masa kini. Program-program yang dimaksud, antara lain:  MM Strategic Marketing dan MM Executive, MM Applied Finance, MM Business Management. Khusus untuk program MM Business Management juga terbagi menjadi dua bagian, yaitu yang diperuntukkan bagi Young Professional, dan  untuk Professional.

4.        Universitas Ciputra - Jakarta
Universitas Ciputra yang terletak di Jakarta merupakan sebuah perguruan tinggi peringkat sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia 2017 yang berfokus dan unggul pada program ekonomi dan bisnisnya. Universitas Ciputra didirikan oleh salah satu seorang pengusaha paling sukses di Indonesia, Ir. Ciputra. Visi dan misi sekolah ini adalah menjadi perguruan tinggi yang berkomitmen untuk melahirkan pembisnis yang mampu bersaing dalam perkembangan perkekonomian dan teknologi secara global. Perguruan tinggi ini berfokus sebagai perguruan tinggi pioneer dalam bidang kewirausahaan. Jika kamu memilih perguruan tinggi ini untuk menuntut ilmu, kamu akan diajarkan menjadi seorang wirausaha sukses dan mempunyai jiwa wirausaha yang mandiri.

Diantara keempat Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 diatas, manakah yang menurutmu terbaik? Apakah salah satu pilihanmu ada diantara keempat pilihan diatas. Semoga bermanfaat dan jangan lupa browsing informasi lebih lanjutnya di website masing-masing universitas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik Di Indonesia 2017

1 komentar: