Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Minggu, 27 November 2016

FKES UDINUS GELAR KULIAH UMUM BERSAMA PROFESOR DARI KROASIA


Lagi, salah satu kampus swasta di Kota Semarang, Universitas Dian Nuswantoro, semakin berkembang luas, baik untuk wilayah di luar negeri maupun dalam negeri. Hal tersebut terwujud dari adanya pertukaran pengaja, bukan hanya pertukaran mahasiswa, beruntungnya untuk dosen-dosen yang bekerja di Udinus. Pada kamis, (27) bulan oktober yang lalu, Universitas DianNuswantoro  kedatangan tamu dari kampus di Eropa yaitu Uniersity Of Split Croatia. Salah satu perwakilannya, Prof. Rosanda Mulic, berkesempatan memberikan  kuliah umum kepada beberapa mahasiswa Fakultas Kesehatan (FKes) Udinus di aula gedung E, lantai 3. Tema yang diangkat oleh Prof. Rosanda adalah tentang Migration and Public Health Risk. Profesor Rosanda merupakan salah satu professor di bidang epidemiologi, ia berada di Indonesia selama beberapa waktu, dari tanggal 23 Oktober - 4 November 2016 untuk serangkaian kegiatan ilmiah seperti kuliah umum, dan kerjasama penelitian serta publikasi ilmiah, terutama di Udinus – Semarang.


Kuliah umum tersebut dihadiri oleh sekitar 200 mahasiswa Udinus yang berasal dari Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Kesehatan Lingkungan Fakultas Kesehatan. Dalam kuliah umum tersebut, para mahasiswa dapat mengetahui tentang paparan dan pengalaman keberhasilan Kroasia dalam menekan angka penularan penyakit menular seperti typhus dan HIV/AIDS. “Prevalensi HIV & AIDS dapat ditekan sangat rendah karena keberhasilan edukasi kesehatan,” ucap Prof. Rosanda dalam kuliah umum tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : FKES UDINUS GELAR KULIAH UMUM BERSAMA PROFESOR DARI KROASIA

0 komentar:

Posting Komentar