Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Sabtu, 26 November 2016

DAQU MOVIE KE UDINUS LAGI


Pada Minggu, 30 Oktober yang lalu, ada sekitar 250 orang peserta mulai dari Pelajar, mahasiswa, maupun umum, datang menyaksikan film terbaru DaQu Movie “Cinta dalam Ukhuwah” di Aula gedung E universitas Dian Nuswantoro. Beberapa pemainnya datang dan mengupas tuntas tentang film tersebut. Satu hari sebelumnya, pada tanggal 29 Oktober, Andre, dkk juga mengadakan meet dan greet di angkringan milik Udinus, Angkringan Polke, hlo.

Kali ini, kedatangan mereka ada kali kedua ke UDINUS, mereka berharap kedatangannya dapat membuat suasan yang jauh lebih antusias daripada yang pertama.

DaQu Movie Ke Udinus Lagi
DaQu Moie merupakan sebuah movie dakwah yang dibintangi oleh: Andre M Addin (sebagai Azam), M Ali Miqdad (sebagai Aryo) & Vivi Avivah (sebagai Kikin). Skenario movie ini ditulis oleh M Ali Ghifari.
DaQu Movie “Cinta dalam Ukhuwah” menceritakan tentang mudahnya timbul gesekan dalam perbedaan pemahaman dalam sebuah persahabatan. Melalui film tersebut, M Ali Ghifari ingin menyampaikan pesan kepada kawula muda Islam supaya tidak mudah bergesekan dalam perbedaan pemahaman. Mas Ghifari mendapatkan ide tersebut berawal dari lingkungan di sekitarnya yang banyak seringkali menimbulkan konflik dalam permasalahan tersebut. “Contohnya seperti ini: sering merasa benar sendiri atau benar bersama-sama karena kita mayoritas, yang minoritas kalah.” Ucap mas Ghifari.

Minggu lalu, pada tanggal 10 Oktober, salah satu UKMudinus, Badan Amalan Islam (BAI), mempunyai kesempatan (lagi) sebagai tuan rumah Roadshow DaQu Movie di aula Gedung E lantai 3. Acara tersebut juga  menghadirkan Ustad Riyadh Ahmad Al Hafidz sebagai pembicara lainnya untuk berbagi ilmu tentang Islam.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : DAQU MOVIE KE UDINUS LAGI

0 komentar:

Posting Komentar