Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Senin, 07 November 2016

Beasiswa S2 dalam Negeri 2017


Banyaknya peluang yang terbuka lebar untuk melanjutkan pendidikan S2 dengan beasiswa S2 dalam negeri 2017, membuat para pencari beasiswa membutuhkan informasi. Saat ini, banyak informasi yang bisa kamu dapatkan melalui jaringanm internet, media sosial, google, facebook, blog, bahkan melalui buku bacaan. Jangan malas membaca. Jangan malas searching, dan tak lupa jangan malas mencari koneksi yang dapat membantumu mendapatkan beasiswa yang kamu incar.
 

beasiswa-s2-dalam-negeri-2017

Beasiswa S2 dalam Negeri 2017
Banyak tawaran beasiswa S2 dalam negeri 2017 yang harus kamu tahu

Daftar Beasiswa S2 dalam Negeri 2017
berikut adalah daftar beasiswa S2 dalam negeri 2017 :
Beasiswa dari Tanoto Foundation
Tanoto Foundation bekerja bersama masyarakat plus sebagai mitra dalam mencari solusi terhadap akar permasalahan kemiskinan, dengan cara berikut:
·         Mengembangkan dan menerapkan program-program inovatif,
·         Membangun kapasitas dan memberdayakan penerima manfaat
·         Bekerja bersama mitra dan mendukung program-program yang dilaksanakan mitra
·         Mendokumentasikan dan membagikan praktek-praktek terbaik kepada masyarakat.

Beasiswa Astra Beasiswa BCA Finance
PT Astra International Tbk mempersilahkan kamu yang saat ini berminat atau tinggal di pulau Jawa agar mengambil peluang yang terbuka untuk menggapai cita-cita. Bantuan dari PT. Astra berupa beasiswa yang juga dibarengi dengan pembekalan soft and technical competencies selama jangka waktu satu tahun.
Selain donasi pendidikan setiap semester, Astra International juga memberikan bantuan untuk belajar di Grup Astra serta tambahan donasi jika kita ikut serta ke dalam proyek perusahaan. Banyak program-program Astra lainnya dari beasiswa ini, untuk itu kamu yang mempunyai inat dalam mendapatkan beasiswa ini bisa bertanya-tanya dengan seniormu yang telah lebih dahulu pernah mendapatkan beasiswa.
Daftar, yuk.

Beasiswa TPSDM – Kominfo
Program Beasiswa dalam Negeri yang di sponsori oleh Kementerian Kominfo dilaksanakan sejak tahun 2007 dengan tujuan umum untuk meningkatkan Suber Daya Manusia Nasional pada bidang Kominfo di lingkungan instansi pemerintah Pusat serta Daerah.

Tujuannya: meningkatkan kemampuan/capability Sumber Daya Manusia Nasional aparatur pemerintah, institusi pendidikan, dunia usaha serta masyarakat di bidang Kominfo sesuai dengan standar profesi sehingga dapat meningkatkan daya saing Masyarakat Indonesia dalam bidang komunikasi dan bidang informatika.

Jika kamu berminat untuk mendapatkan beasiswa ini, kamu bisa mengunjungi website kominfo dan mencari informasinya disana. Berikut ini saya sajikan link beasiswa TPSDM - Kominfo


Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia
Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia atau dengan nama lain yang dikenal dengan BUDI, merupakan kerjasama antara Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi/Kemristekdikti dan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan/LPDP dalam rangka meningkatkan kualifikasi dan kompetensi Dosen di Indonesia. Sinergi ini menunjukan bahwa pemerintah memiliki komitmen yang besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. Beasiswa ini memang hanya ditujukan untuk dosen-dosen Indonesia yang berminat melanjutkan pendidikannya di jenjang yang lebih tinggi. Selain beasiswa S2, beasiswa ini juga menyediakan beasiswa dengan gelar doktor, maupun professor.


Siapapun dapat mendapatkan beasiswa S2 jika kita gigih dan pantang menyerah. Banyak tersedia beasiswa S2 dalam negeri lainnya yang dibuka oleh pemerintah maupun perusahaan-perusahaan swasta. Hal tersebut tergantung dari strategi kita dalam mencari beasiswa. Jangan malas searching, jangan malas juga untuk meningkatkan kualitas diri. Beasiswa memang gak sekali apply akan langsung diterima, setidaknya dengan terus mencoba dan gak menyerah, suatu saat nanti beasiswa bisa kamu dapatkan.

Good luck!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beasiswa S2 dalam Negeri 2017

1 komentar:

  1. Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Taruhan di internet dan berbagai macam keuntungan yang besar, dan menyenangkan apa bila mendapatkan bonus dengan nilai berkelipatan yang lumayan besar tak akan ada orang yang menolak hal seperti itu. Rasakan sensasi menjadi bandar dengan peluang kemenangan mencapai 80%.

    JAGODOMINO menyediakan banyak permainan, jadi para peminat tinggal menyesuaikan permainan yang disukainya. Seringnya bermain di Jagodomino, akan semakin tinggi Turnover kamu, dan semakin banyak bonus yang kamu dapatkan.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus