Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Rabu, 09 November 2016

Daftar Universitas Terbaik di Indonesia Timur 2017


Selain Universitas yang terletak di Pulau Jawa. Indonesia bagian Timur juga mempunyai kampus negeri maupun swasta yang tak kalah bagusnya dengan memiliki Universitas – Universitas berkualitas, bermutu, yang dibangun khusus untuk anak muda daerah yang masuk dalam daftar universitas terbaik di indonesia 2017.


daftar-universitas-terbaik-di-indonesia-2017

Daftar Universitas Terbaik di Indonesia Timur 2017

Biaya pendidikan dan biaya hidup yang mahal di Pulau Jawa, menjadikan beberapa Universitas di Indonesia Timur diminati oleh mereka yang tinggal di wilayah Timur Indonesia untuk tetap memilih kampus yang letaknya tak jauh dari kampung halamannya. Berikut ini merupakan beberapa daftar Universitas terbaik di Indonesia Timur 2017:

Universitas Sam Ratulangi
Universitas Sam Ratulangi sering disingkat dengan sebutan UNSRAT merupakan salah satu perguruan tinggi negeri/PTN di Indonesia yang terletak di Kota Manado, Sulawesi Utara.
Universitas Sam Ratulangi dipimpin oleh seorang Rektor.Rektor UNSRAT ;  Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA.

Di Indonesia Universitas Sam Ratulangi menempati rangking ke 59 sedangkan pada peringkat dunia menduduki peringkat – 4859. Kmapus UNSRAT mempunyai banyak peminatnya, terbilang dengan meningkatnya jumlah mahasiswa baru pada tahun 2016
Informasi lebih lanjut mengenai fakultas, program studi, maupun biaya kuliah dan pendaftaran dapat kamu lihat pada website UNSRAT.

Universitas Hasanudin
Universitas Hasanuddin yang biasa disingkat UNHAS, merupakan perguruan tinggi negeri/PTN yang terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Berdiri pada tanggal 11 Juni 1956. UNHAS awalnya merupakan pengembangan dari Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia, ketika Bung Hatta masih menjadi Wakil Presiden. Kampus UNHAS pertama kali dibangun di Baraya atau Kampus Baraya.
Universitas Hasanudin memiliki rangking 17 universitas terbaik di Indonesia sedangkan untuk tingkat dunia di perinkat 2558.
Informasi lebih lanjut mengenai fakultas, program studi, maupun biaya kuliah dan pendaftaran dapat kamu lihat pada website UNHAS.
  
Universitas Negeri Gorontalo
Universitas Negeri Gorontalo yang biasa disingkat UNG merupakan  salah satu perguruan tinggi negeri/PTN yang terletak di Gorontalo. UNG di didirikan pada tanggal1 September 1963.
Universitas Negeri Gorontalo berada di peringkat- 64 untuk rangking Indonesia dan pada rangking 1558 di dunia.
Informasi lebih lanjut mengenai fakultas, program studi, maupun biaya kuliah dan pendaftaran dapat kamu lihat pada website UNG.

Universitas Negeri Makasar
Universitas Negeri Makassar yang sering di disingkat dengan UNM merupakan salah satu perguruan tinggi negeri/PTN berlokasi di Makassar yang berdiri pada tanggal 1 Agustus 1961
Peringat untuk Universitas Negeri Makasar adalah 64 sedangkan untuk rangking dunia 5322. Informasi lebih lanjut mengenai fakultas, program studi, maupun biaya kuliah dan pendaftaran dapat kamu lihat pada website UNM.

Universitas Patimura
Universitas Pattimura ini merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang berlokasi di Ambon, Maluku, Indonesia. Universitas Pattimura berdiri pada 8 Agustus 1962. 
Universitas yang dikenal juga dengan nama UNPATTI ini beralamat di Jl. Ir. M. Putuhena, Poka-Ambon. Saat ini memiliki 8 Fakultas, yaitu: Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Perikanan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, dan Program Studi Pendidikan Kedokteran.
Universitas Patimura menduduku rangking ke-144 universitas terbaik di Indonesia untuk rangking dunia 11611. Universitas Pattimura ini termasuk ke dalam Daftar Universitas terbaik di Indonesia Timur 2017.
Informasi lebih lanjut mengenai fakultas, program studi, maupun biaya kuliah dan pendaftaran dapat kamu lihat pada website UNPATTI.

Daftar Universitas Terbaik di Indonesia Timur 2017

Kamu berada di Indonesia Timur? Dan sedang bingung ingin kuliah dimana? Kamu bisa melihat Daftar diatas; Daftar Universitas terbaik di Indonesia Timur 2017 sebagai bahan pertimbangan dalam memilih Perguruan Tinggi
-Annida


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Universitas Terbaik di Indonesia Timur 2017

1 komentar:

  1. Menjadi Pemenang Itu Sangat Menyenangkan Anda Bukan ???
    Kabulkan Impian Menang Kamu Di Jagodomino,com.
    Join Dan Jangan Ragu Lagi Di Jagodomino,com.
    Rajanya Kartu Hokky Hanya Disini !
    Mudah Menangnya !!
    Rasakan Sensasi Kemenangan Di Jagodomino,com
    Situs Game Kartu Domino Online Terpercaya
    Hanya Di Jagodomino
    Raih Rupiah sebanyak2nya Hanya Di Jagodomino,com
    Kelebihan Jagodomino. INFO Yang Di GEMARI MEMBER Jagodomino

    * Minimal Deposit >>> 15.000
    * Minimal Withdraw >>> 15.000
    * Proses Depo / WD Super Cepat

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus