Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Jumat, 11 November 2016

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia 2017


Memilih jurusan kuliah tentu saja tak mudah, beberapa siswa kelas 12 SMA selalu dihadapkan pada pilihan jurusan yang beraneka ragam. Ketika mereka memasuki bangku kuliah, tak jarang, ada banyak dari mereka yang merasa salah jurusan. Kenapa bisa?


Kebanyakan, jurusan kuliah dipilih bukan karena keinginan mereka sendiri, ataupun karena keahlian mereka. Belakangan, masyarakat banyak yang menganggap bahwa masuk Perguruan Tinggi Negeri adalah pilihan yang bagus, meskipun tidak sesuai dengan jurusan yang diinginkan. yaitu kampus swasta terbaik di indonesia 2017 juga hadir loh.
kampus-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Kamapus Swasta Terbaik di Indonesia 2017 Terkini

Padahal, Kampus swasta terbaik di Indonesia 2017 semakin berkembang, tak kalah dengan Kampus Negeri di Indonesia lainnya. Biaya kuliah di perguruan tinggi swasta pun beraneka ragam dan mulai sebanding dengan biaya kuliah di perguruan tinggi negeri. Melalui banyak program dan pentingnya kesadaran pendidikan hingga meningkatnya peminat calon mahasiswa yang akan memasuki perguruan tinggi swasta, sehingga perguruan tinggi swasta banyak mengalami kemajuan.

Bagi mereka yang gagal masuk Perguruan Tinggi Negeri, alangkah baiknya mulai melihat perguruan tinggi swasta sebagai pilihan arternatif lainnya yang patut kita pertimbangkan. Beberapa Kampus swasta terbaik di Indonesia 2017 ini sudah banyak yang memiliki Akreditas A oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Akreditas banyak dilihat oleh perusahaan-perusahaan yang mencari calon karyawannya dengan melihat track record/Akreditas perguruan tinggi calon Karyawannya. Kampus Swasta yang dimaksud, salah satunya; Universitas Islam Indonesia yang berlokasi di Sleman Yogyakarta, Universitas Gunadarma yang berlokasi di Depok Jawa Barat, Universitas Kristen Petra yang berlokasi di Surabaya Jawa Timur dan Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, Trisakti yang terletak di Jakarta, Uniersitas Telkom yang terletak di Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia yang terletak di Bandung,

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia 2017 Pilihn Mahasiswa

Kampus Swasta tersebut merupakan pilihan banyak calon mahasiswa-mahasiswi, dan termasuk ke dalam KampusSwasta Terbaik di Indonesia 2017.

Untuk pilihan Program Studi per-Kampus Swasta di Indonesia juga beragam. Di Universitas Dian Nuswantoro/UDINUS sendiri, terdapat beberapa Fakultas dan setiap Fakultas mempunyai beberapa program studi tersendiri dan jurusannya tersendiri. Kampus Swasta biasanya banyak diminati oleh calon mahasiwa – mahasiswa karena pilihan jurusan/program studi yang ditawarkan selain dari kualitas dosen dan biaya kuliah, dan akreditasnya. Misalnya: Fakultas Ilmu Komputer (FASILKOM) di Kampus Swasta Universitas Dian Nuswantoro/UDINUS yang merupakan Fakultas favorit beberapa calon mahasiswa Indonesia, dengan memiliki Akreditas A pada semua Program Study nya (kecuali program study terbaru, yang baru dibuka beberapa tahun belakangan ini - Jurusan Ilmu Komunikasi, belum terakreditas A)
Lalu ada juga Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dengan jurusan Akuntansi, Manajemen, dan Akuntansi Syariah. Fakultas Ilmu Budaya/FIB, Fakultas Teknik, dan Fakultas Kesehatan Masyarakat yang telah terakrediatasi B oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT)
Banyaknya pilihan program studi menjadikan kampus ini mempunyai banyak peminat. Letak kampus UDINUS juga berada di tengah kota Semarang, yaitu di dekat pariwisata kota Semarang (Tugu Muda dan Lawang Sewu) lokasi yang strategis menjadikan UDINUS sebagai kampus swasta pilihan calon mahasiswa baru yang mengedepankan kepraktisan biaya hidup.

Nah, Masuk Kampus Swasta Terbaik Di Indonesia 2017 bukanlah hal buruk, bukan juga hal mudah, bukan pula hal buruk ataupun kegagalan karena tak lolos masuk PTN. Pilihlah dengan bijak sebelum memasuki dunia perkuliahan. Browsing terlebih dahulu, carilah keyword: kampus swasta terbaik  di indonesia 2017. Jangan sampai nyesel dikemudian hari, jangan sampai salah pilih kampus maupun jurusan, ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kampus Swasta Terbaik di Indonesia 2017

0 komentar:

Posting Komentar