Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Selasa, 29 November 2016

ROAD TO CFEST 2016


Salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah yang selalu memperluas kerjasamanya dalam banyak bidang adalah kampus biru, Universitas Dian Nuswantoro, UDINUS. Universitas yang terletak di tengah kota, antara Tugu Muda dan Lawang Sewu baru-baru ini melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan untuk menggelar ajang CFest 2016, antara lain:  KADIN Jateng/Kamar Dagang dan Industri Indonesia Jawa Tengah, Suara Merdeka, dan Pemerintah Kota Semarang.


Road To Cfest 2016
Creativepreneur Fest atau yang biasa disingkat CFes merupakan sebuah ajang perlombaan dalam membuat ide prototipe bisnis start up digital yang kreatif, inovatif dan mempunyai daya jual tinggi. Road to Cfest 2016 digelar di MG Setos Hotel, yang terletak di Jalan Inspeksi Gajah Mada Semarang selama 2 hari, yaitu pada tanggal 8 – 9 November 2016.
Perlombaan ini dapat diikuti oleh team dengan minimal 2 orang, dan maksimal 3 orang. Dan siapa saja dapat mengikuti CFes 2016 baik itu pelajar, mahasiswa maupun umum dengan usia dibawah 40 tahun.
Ada tiga kategori lomba yang dibuka dalam CFes 2016, antara lain: ide start up, ide atau prorotipe pelajar, dan prototipe start up. Bagaimana dengan jumlah hadiahnya? Puluhan juta. Selain itu pemenang juga akan mendapatkan pembinaan pengembangan bisnis.

Road To Cfest 2016
Selain perlombaan. CFest 2016 juga menyelenggarakan acara lainnya dalam dua hari tersebut. Yaitu sebuah acara semacam seminar/workshop yang dikenal Kober. Acara Kober dilaksanakan di UDINUS dengan pembicara, antara lain: Sani Suprayogi pemilik Balebandeng.com Nurhaq Ferdiansyah dari Bukalapak.com dan Ahmad munif dari komunitas Wisata Semarang.
Meskipun CFes 2016 sudah terlewat, semoga acara seperti ini dapat diadakan kembali pada tahun-tahun berikutnya dan kamu dapat mengikuti serangkaian acaranya. Baik itu kompetensi, maupun hanya acara Kober/Workshop/Seminarnya saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ROAD TO CFEST 2016

0 komentar:

Posting Komentar